Seputar Indonesia

Senin, 22 Januari 2018

Waspada! Atap Toko Bocor Saat Hujan



Pepatah bilang harus sedia payung sebelum hujan. Kalau sebagai pemilik toko, apa dong yang harus dipersiapkan kalau hujan? Jangan anggap remeh musim hujan yang belakangan ini terjadi. Apalagi, sebagai pemilik toko yang menyimpan banyak barang dagangan di dalamnya. Berikut ini adalah kisah nyata yang dialami oleh seorang pemilik toko.

Bapak pemilik toko mengatakan jika hujan datang, tokonya selalu bocor. Kebocoran yang terjadi di berbagai bagian tokonya ini merugikan, menyusahkan dan mengganggu. Bocor bisa merembes ke semua barang dagangan yang bisa menyebabkannya rusak. Mau diletakkan di mana pun barangnya, tetap saja nggak bisa menghindari bocor yang terjadi dari atap hingga dinding toko yang merembes terkena air hujan.

Bocor dan dinding merembes juga bisa menyebabkan bencana bagi si pemilik toko, karena bangunannya bisa rusak terkena air. Hal ini tentunya juga membahayakan, apalagi jika ada pembeli atau petugas toko di sana. Air yang mengenang bisa berisiko membuat seseorang terpeleset dan jatuh. Kebocoran ini sangat mengganggu, hingga bapak pemilik toko menemukan solusi tepat yang bisa selalu diandalkan.

Kejadian buruk saat toko bocor tidak lagi terjadi, setelah bapak pemilik toko menggunakan cat pelapis anti bocor No Drop. Punya sifat elastis, kuat dan tahan lama, No Drop bisa digunakan pada tembok samping toko, seng/asbes, wuwungan, atap, talang/sambungan hingga atap beton.

Semenjak menggunakan No Drop ke seluruh bagian bangunan, No Bochor Bochor lagi deh tokonya. Selain kedap air dan tahan dengan berbagai cuaca, No Drop juga berfungsi sebagai produk dekoratif, karena punya 24 pilihan warna menarik. Toko jadi lebih berwarna dan No Bochor Bochor lagi. Pembeli jadi makin tertarik untuk datang, deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar